Friday, October 18, 2013

I was alone:') part 2

 I Was Alone #2

Akhirnya aku duduk sendirian dibelakang sekarang teman temanku pun mulai menjauhiku setelah kata yang tadi aku ucapkan pada mawar kalau aku ingin menjadi "ANTI SOSIAL" entah mengapa diriku menjadi seperti ini aku merasa sekarang hatiku terasa kosong Bel masuk pun berbunyi dan selama waktu berjalan aku tidak tertawa atau tersenyum sedikitpun dengan teman teman ku di kelas padahal dulu kami sering tertawa bersama dan bermain tapi kali ini aku tidak mau melakukan hal itu

SKIP
KRRIIIIIIIINNNNNNNNNNGGGGGGGGGG
Bel pulang pun berbunyi aku melihat mawar setengah berlari mengejarku
Mawar :"sarah tunggu"
Aku :"apa"
Mawar :"aku mohon kali ini kita pulang bersama seperti biasa ya"
Aku :"tidak aku bisa pulang sendiri"
Aku berlari menjauhi mawar saat itu hatiku menjawab iya tapi mulutku tidak sekarang aku menjadi aneh
@rumah sarah
Aku masuk kekamarku dan duduk didepan kaca meja rias disitu aku melihat sisir warna pink yang selalu kaka ku pinjam jika dia ke kamarku padahal dia juga sudah punya
Aku :"ka kenapa kaka hari ini gak pinjam sisir aku kenapa, kaka udah punya sisir baru ya jawab ka jawab" aku melempar sisir itu ke pintu kamarku aku berpikir sepertinya aku sudah stress karena kepergian keluarga ku

Aku :"TUHAN mengapa kau memisahkan aku dengan keluargaku kenapa engkau tidak mengambil nyawaku juga saat itu mengapa jika aku hiduppun aku merasa sensara dengan kesendirian ini aku mohon ambil saja nyawaku ini"
Aku mulai menangis dan berteriak tidak karuan seperti orang gila aku sekarang memang gila karena semua ini
Aku :"aku gak kuat lagi dengan hidup ini aku mau mati saja"
Ya mungkin aku akan jauh lebih baik jika aku mati aku pergi ke gedung tinggi aku pun naik ke atap paling atas gedung itu aku sekarang mungkin akan loncat karena ini semua aku sudah tidak kuat sebaiknya aku menyusul keluargaku tapi dibawah sana orang orang menyuruhku untuk tidak melakukan hal gila ini lalu tiba tiba ada laki laki yang datang padaku

??? :"kamu begitu BODOH kenapa kamu mau menyia nyiakan hidup kamu, apa kamu tidak memikirkan masa depan kamu jangan pernah kamu melakukan hal sebodoh ini"
AKu :"kamu tidak pernah mengerti apa yang aku rasakan sekarang kamu tidak pernah mengerti aku kehilangan semua keluargaku hingga aku hidup sendiri seperti ini" airmata ku mulai turun
??? :"jika aku jadi kamu aku akan menjadi orang yang berguna untuk membahagiakan keluargaku dialam sana dan tidak akan menyiksa mereka dengan kamu harus bertingkah konyol seperti ini"
Aku :"tapi aku tidak kuat aku tidak sanggup menghadapi cobaan ini"
??? :"aku akan mencoba membuatmu kuat tapi sekarang turunlah"
Aku :"baiklah aku akan turun"

Aku pun turun dan orang orang pun mengucap syukur karena aku tidak jadi lompat dari gedung
Aku :"terima kasih atas katakatamu tadi ya namaku sarah anatasya"
??? :"aku Erik Syaputra sarah aku akan mencoba agar kamu tidak depresi lagi seperti ini kalau begitu biar aku antar kan kamu pulang"
Aku diantarnya pulang dengan motor sampai rumahku aku pun masuk rumah

No comments:

Post a Comment