Monday, October 14, 2013

I Was Alone part 1 :')








I Was Alone #1

(all pov)
Bruakkkk!!!!!!
Terdengar suara yang begitu keras dari arah barat yang ternyata berasal dari kecelakaan mobil truk dan mobil toyota yang bertabrakan. didalam mobil toyota itu ada 1 keluarga yang ingin berlibur itu adalah keluarga Sarah
Wiu....Wiu....Wiu..
mobil ambulance pun datang menjemput para korban
@rumah sakit
Suster :"dokter jantung ketiga pasien ini telah berhenti"suster mengatakannya dengan nada panik
Dokter :"bagaimana dengan pasien wanita yang satu lagi"
Suster :"dia selamat tapi tangannya sepertinya patah"
Dokter :"kalau begitu cepat obati dia"

Dan 2 jam kemudian sarah akirnya sadar
Sarah :"aku ada dimana"
Suster :"kamu ada dirumah sakit intan permata tadi kamu kecelakaan"
Sarah :"dimana mama papa dan kaka"
Suster :"mereka..."
Sarah :"mereka kenapa" sarah berbicara dengan nada yang begitu cemas
Suster :"mereka sudah meninggal"
Sarah :"tidak ini tidak mungkin terjadi"
Hati sarah begitu hancur karena mendengar apa yang dikatakan oleh suster tadi

(Sarah POV)
Aku :"dimana mereka aku ingin melihat mereka suster"
Suster :"mereka ada diruang mayat biar saya antarkan"
Suster itupun menaikkan ku kesebuah kursi rodan dan diapun mendorongnya hingga aku berada didepan mayat ketiga keluargaku
Aku :"mama kenapa mama pergi kalau mama pergi siapa yang akan memanjakkan aku lagi papa bagaimana nasibku nanti jika papa tidak ada begitu juga kaka siapa yang akan menemani ku bermain lagi kenapa aku harus hidup sebatang kara seperti ini"
Dokter :"sudahlah nak relakan lah mereka biar mereka tenang"
Aku :"mana mungkin aku merelakannya dokter tidak tahu perasaan saya" aku menangis dan terus menangis hingga akhirnya air mataku habis dan tidak dapat menangis lagi

Sekarang aku berada dikamar pasien dan tiba tiba ada seorang wanita paruh baya masuk kekamar ini
??? :"benarkah anda yang bernama Sarah Anatasya"
Aku :"iya saya sarah ada perlu apa ya"
??? :"saya adalah pengacara papa anda dan sebenarnya beliau telah menyiapkan warisan untuk anak anaknya jika kelak di akan pergi dia menyerahkan seluruh aset kekayaannya untuk mu sarah termasuk rumah perusahaan dan lain lain"
Aku :"jadi papa sudah menyiapkannya sejak lama"
Pengacara :"benar dan sekarang seluruh kekayaan nya menjadi atas nama anda"
Aku :"oh begitu"
aku tidak merasa senang sama sekali walau pun kekayaan papa ku akan bisa menghidupiku seumur hidup tapi aku tetap saja tidak bisa bersama mereka kembali

*3 minggu kemudia
Sekarang aku sudah kembali kerumah dan juga aku telah sembuh total jadi besok aku sudah bisa sekolah kembali Aku baru kelas 1 SMA di sma sinar purma sekolah elit yang memang sudah terkenal

*besoknya disekolah
Aku berjalan di lorong sekolah menuju kearahku semua murid melihat kearahku dengan tatapan heran mungkin karena sudah 3 minggu aku tidak masuk sekolah tapi aku yakin yang mencolok dari ku adalah warna rambutku yang sekarang hitam dan lurus padahal sebelumnya berwarna kuning bergelombang aku tidak suka rambutku sebelumnya karena sekarang rambutku adalah lambang bahwa sekarang aku sedih dan sendiri

Aku pun masuk kekelasku dan langsung disambut oleh sahabatku mawar tapi sekarang aku berfikir jika aku akan menjadi anti sosial karena tertawa gembira hanya akan membuatku semakin tersiksa dengan mengingat keluargaku
Mawar :"hai sarah kok kamu kelihatan nya murung dan mengapa rambutmu berwarna hitam lurus kan sebelumnya kuning bergelombang"
Aku :"ini bukan urusanmu"
Mawar :"kok kamu jadi aneh sih kan dulu kamu selalu cerita macam macam ke aku jika kamu punya masalah aku kan sahabat kamu"
Aku :"tapi sekarang aku sudah tidak mau lagi cerita sama kamu dan sekarang kamu adalah mantan sahabatku sekarang aku benci dengan tertawa dan bersosialisasi"
Mawar :"sarah ini pasti karena keluargamu kan aku tahu bagaimana rasanya kehilangan keluarga dulu kaka ku juga meninggal dalam kecelakaan tapi jangan kamu menghancurkan hidupmu dengan menjadi orang yang anti sosial"

Aku :"biar aku ulangi pertama kamu gak akan ngerti apa yang aku rasakan kedua yang meninggal hanya kaka mu saja sedangkan aku semuanya dan juga aku tidak merasa aku menghancurkan diriku"
Aku pun akhirnya menghentikan pembicaraan ku dan duduk dimeja Ani paling belakang karena sebelumnya aku duduk sama mawar ani duduk sendiri
Aku :"eh ani kamu mendingan duduk sama mawar aja sana didepan kan enak"
Ani :"ya udah deh aku pindah kedepan"
======================================================
Bersambung
gimana nih episode pertama bagus gak mohon dimaafkan juga ya kalau ada salah salah perkataan

No comments:

Post a Comment