Saturday, July 27, 2013

Can I Be Yours? Part 4 (Late Post)

Can I Be Your's? part 6

Linn : "Alfred, sebenernya.."
Alfred : "hmm?"
Linn : "sebenernya gw suka lu!!!!!"
aku menutup mulut..
Linn : *aduuhh!! keceplosan!!!!!*
Alfred : "#kaget "!!!, ahahahahaha... polos ya!"
aku menahan malu..
Alfred : "haha.. kalo gitu, hmm.. mau gak lu jadi pacar gw?"
Linn : #kaget "Hhhh!!!??"
Alfred : "mau gak?!"
Linn : "hmm.. i..iy..iya..IYA!!!!"
Aku memeluk Alfred..
Alfred senyum
Linn : "like a dream that comes true <3 "
Aku dan Alfred pun kembali ke kelas dengan bergandengan tangan.. semua orang bingung..
Aoi : "Linn-chan!! ups.. ini Jakarta ya? Linn!"
Linn : "napa?"
Aoi : "udah pacaran kok masih tomboy?"
Alfred : "aku lebih suka dia tomboy melet "
Linn : "uughh.. nyari masalah?!"
Alfred : "eng..enggak!!!"
Linn : "btw, napa?"
Aoi : "kamu nanti Camp Day mau setenda sama siapa? satu tenda 1 orang.."
Linn : "gak tau.."
Aoi : "gak boleh cowok-cewek!"
Linn : "ya iyalah!!!"
Alfred : "gw balik dulu deh.. bye"
Linn : "ya.."
Aoi : "sama aku ya?!"
Linn : "hmm.. boleh sih.. dri pada bingung, oke! aku sama kamu!"
Aoi : "yosshhhaa!!!"
Linn : *masih ketinggalan bekas Jepangnya.. hahaha*
Aoi : "yuk balik!"
aku dan Aoi pun balik ke kelas bareng..
KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNGGGGGGGGGG
kami pun bersiap untuk pelajaran olah raga, kami ganti baju seragam menjadi baju OR.. lalu kami berkumpul di lapangan hari ini kami akan main Basketkami memulai dengan pemanasan, cowok lawan cowok, cewek lawan cewek, lalu terakhir cewek gabung cowok.. pembagian kelompok dipilih guru.. cowok mulai duluan.. ada kelompok A dan B.. Alfred masuk kelompok B.. game mulai.. di saat game berlangsung cewek-cwek teriak-teriak menyemangati Alfred..
p.1 : "alfredd!!! jangan kalah!!!!"
p.2 : "alfredddd!!!!!!!!!!!!!!!!!"
p.3 : "ayo alfredd!!!"
Berisik sekali..
setelah beberapa menit.. game selesai, skor 6-10 kelompok B menang, Alfred keluar lapangan langsung dikerubutin perempuan..
Aku masuk kelompok A. Pertandingan putri lawan putri pun mulai, Alfred memperhatikan dengan serius..
~skip
Skor akhir 6-4 kelompok A menang.. sekarang istirahat 5 menit.. setelah itu pembagian kelompok, diadakan model turnamen. ada 4 kelompok, 1 kelompok isi 5 orang, kelas di sekolah ini cuma diisi 20 anak setiap kelasnya.. Aku masuk kelompok C sekelompok Aoi, Alfred A.pertama A lawan B, Skor 8-4, lalu C lawan D skor 6-4.. Terakhir A lawan C, aku melawan Alfred..
Linn : *kenapa Alfred harus jadi musuh ku?!*
game pun mulai, set pertama A unggul dengan skor 6-4. set kedua pun dimulai. Pada detik-detik terakhir aku hendak shot, aku melompat namun tanpa kusadari aku jatuh kearah kawat di sekitar lapangan..
Alfred : "Linn!!!!!"
ia berlari dan menolongku, akhirnya kakinya lah yang kena kawat itu.. terdapat 4 goresan..
Linn : "alfred!" sedih
Alfred : "ahh.. aahaha.. gak-papa kok!"
Bola ternyata masuk dan kelompok C menang.. namun aku tidak senang, karena Alfred terluka.. Aku membantu Alfred berdiri..
Guru : "eh.. Caroline, tolong bawa Alfred ke UKS ya."
p.1 : "pak! aku aja!"
p.2 : "aku aja!"
Guru : "sudah cukup!"
Aku pun merangkul Alfred menuju UKS..
Alfred : "thanks.."
Linn : "gak.. gak perlu! kamu gini gara-gar aku!" sedih
Alfred : "hha.. lama-lama.. kamu kelihatan juga feminin.. melet "
Linn : "aku lepas nih!"
Alfred : "jangan!!"
Akhirnya sampai juga di UKS, Alfred, diobati, dan aku melanjutkan OR..
Skip~
2 minggu pun berlalu, 2 hari lagi aku akan Camp Day.. cihuy!

BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment