Saturday, July 27, 2013

Can I Be Yours? Part 5 (Late Post)

Can I Be Your's? part 7

Hari ini Alfred berkunjung ke rumah ku... Aku sudah bilang ibu..
Linn : "kak! aku pulang!!!!"
K. Edward : "yaaa..."
K. Edward sedang membaca buku..
K. Edward : "cie.. siapa tuh?!"
Linn : "ooh.. ini? orang lah!"
K. Edward : "cie, linn punya pacar loh.."
Linn : "!! bu..bukan!! dia..dia temenku!!"
K. Edward : "terserah.."
Linn : "yuk, keatas"
Alfred : "y"
aku dan Alfred pun kekamar ku..
Alfred : "huaa.. beneran tomboy, masa biru? hahaha.."
Linn : "masalah?!"
Alfred : "enggak!!!"
Linn : "ya udah tunggu disini, aku ambil minum dulu.."
Alfred : "ya"
Aku pun turun kebawah, Alfred melihat-lihat kamar ku dan menemukan sesuatu..
Alfred : "hahaha! lucu juga lu pake dress"
Aku membuka pintu kamar dan,
Linn : "apa itu?"
Alfred : "ini?"
Linn : "aaaaahhh!!!!!!! jangan dilihat!!!!!!!"
Alfred : "haha.. kamu cantik juga!"
Linn : (=._.=) "iih.."
Alfred : "iya..iya nih.."
Aku mengambil foto itu..
Linn : *kok dia bisa liat ya? oya, kemaren aku taro di meja belajar* =="
Alfred : "figur anime kamu banyak juga ya?"
Linn : "ya dong.. melet "
Alfred : "aihh!! Rin!!"
Linn : "mau? ambil aja, Rin aku masih banyak!"
Alfred : "serius?"
Linn : "iya, Rin yang dari Ao No Exorcist itu kan? ambil aja! aku masih punya figur Rin yang lain.."
Alfred : "thanks!!!!!"
Linn : *kekanak-kanakan banget coba?*
Alfred pun tidur dipangkuan ku..
Linn : "!!" #muka memerah *kenapa dia?!*
aku memegang rambutnya,
Linn : *haha.. kasar..*
Tiba-tiba, Alfred membalik badan menghadap muka ku, menarik leherku dan mencium ku.. oouuwwhh.. beberapa jam (gila lama banget!) #ralat beberapa saat kemudian, Alfred melepaskan tangannya dari leherku..
Linn : "udah jam 3, gak pulang?"
Alfred : "oiya.. ya udah pulang dulu deh.. bye"
Linn : "bye"
Alfred pun pulang, aku mulai beres-beres yang mau dibawa buat Camp Day..
~Skip..
Singkat cerita, hari ini adalah Camp Day, sebenernya sih bukan Camp, masih di villa, haha.. 1 anak bawa 1 koper.. ada 3 bis.. pukul 7 siswa-siswi kumpul di aula, sekarang sudah 6.47.. aula pun ramai.. Aku duduk disalah satu kursi.. pukul 7,
Guru : "pagi!"
Murid : "pagi!"
Guru : "udah siap?"
Murid : "udah"
Guru : "heheoa dulu!"
Setelah beberapa menit, kami pun masuk ke bis untuk berangkat..
~Skip
Sekarang kami sudah ada di puncak.. dan sudah sampai di villa, kamar ku bernomor 124, Alfred 122.. deket ya? Kami pun diberi 1/2 jam untuk istirahat, siap-siap, dan beres-beres.. di bus kami diberi selebaran kertas jadwal, mau liat? nih :

Hari 1 :
7.00-11.30 berangkat
12.00-13.00 makan siang
13.00-14.00 acara indoor
14.00-15.00 breaktime
15.00-16.00 acara outdoor
16.00-17.00 istirahat (mandi+siap-siap)
17.00-18.00 acara indoor
18.00-19.00 makan malam
19.00-20.00 acara indoor
20.00-6.00 istirahat

hari 2 :
6.00-7.00 olahraga
7.00-9.00 istirahat (mandi+siap-siap)
9.00-10.00 acara outdoor (bawa topi)
10.00-10.30 breaktime
10.30-12.00 acara indoor
12.00-13.00 makan siang
13.00-14.00 acara outdoor
14.00-15.00 breaktime
15.00-17.00 free time
17.00-18.00 istirahat (mandi+siap-siap)
18.00-19.00 makan malam
19.00-22.00 uji nyali
22.00-6.00 tidur

Hari 3,4,5
6.00-7.00 olahraga
7.00-7.30 siap-siap outbound
7.30-11.30 outbound
11.30-12.00 istirahat
12.00-13.00 makan siang
13.00-14.00 acara indoor (khusus hari 5, pulang jam 13.00)
14.00-15.00 breaktime
15.00-17.00 istirahat (mandi+siap-siap)
17.00-18.00 acara indoor
18.00-19.00 makan malam
19.00-21.00 acara indoor

aku diberi waktu 30 menit untuk beres-beres.. setelah itu aku pun makan siang.. (kayaknya kalo hari pertama gak usah diceritain kali ya? gak ada yang penting)
Skip~
Ini adalah hari ke 2, kami sedang olahraga pagi. Setelah itu aku pun mandi..
Skip~
Sekarang jam 7 malam, artinya waktunya uji nyali.. hihihihihi...
dibagi menjadi 5 kelompok, 1 kelompok isi 5 orang
kelompok ku adalah :
-aku
-Aoi
-Alfred
-Samuel
-Wilson
kami kelompok 2. kelompok satu sudah masuk ruangan uji nyali duluan, sekarang giliran kami..kami harus menyusuri lorong villa lantai 1, lalu lantai 2, setelah itu kami nyebrang lewat jembatan untuk melewati ruang makan, lalu ke dapur dan berkumpul dengan semua kelompok di aula. Semua ruangan digelapkan. Aoi sudah menggenggam tangan ku kuat sekali.. aku mengganden tangan Alfred..
Samuel dan Wilson bercanda.. hahaha.. tiba-tiba Aoi tersandung sebuah tali.. tiba-tiba didepan kami ada kaca.. dan munculah hantu pertama..
Aoi : "kyaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Linn : "woi!"
Alfred : "weh, ini cuma poster!"
Alfred merobek poster itu..
Alfred : "nih!"
Wilson : "fred, lu gak boleh robek poster itu!"
Samuel : "heheasar Alfred"
Alfred : "biarin.."
Kami pun sukses melewati lorong lantai 1, sekarang kami berada di lantai dua, saat kami melangkahkan kaki di kramik pertama tiba-tiba..
??? : "huaaaaaaahhh..." (model muka disenter dari bawah)
Linn : "ibu gak nakutin bu.."
Itu adalah walikelas Xc.. hahaha..
Kami pun lewat.. sekarang kami lagi di ruang makan.. semua alat makan digerakan dengan tali yang ketahuan banget.. tentu gak ada yang takut.. sekarang dapur, dapur itu sangat seram... aku jujur.. dindingnya retak dan banyak darah.. semua pisau penuh dengan darah.. hiiiyy...
Akhirnya kami pun berhasil sampai aula, setelah semua kelompok berkumpul, kami pun boleh kembali ke kamar untuk tidur..
Zzz... -=Good Night Everyone=-

BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment